Harga Daftar Menu Solaria Terbaru 2018

Resto, SOLARIA

DAFTAR HARGA MENU SOLARIA – Mau update harga terbaru dari Solaria? disini tempatnya , Solaria adalah Restoran atau tempat makan yang belakangan ini banyak diminati orang karena rasa makanannya yang khas juga resto ini bisa dibilang baru serta cukup mudah di temui di mal mal terkenal,selain sajian menunya  yang lebih nikmat ditambah tampilan interior dan eksterior dari rumah makan modernnya. Mempunyai tempat kenyamanan tersendiri bagi kamu yang ingin santai, kumpul bareng temen, makan bareng pacar, makan bareng keluarga, dan lainnya.

Harga di Solaria relatif murah sehingga sangat cocok bagi siapapun seperti pelajar, mahasiswa, pekerja kantor, keluarga yang ingin menikmati menu makanan solaria ini. Mungkin jika dilihat dari daftar menu yang disajikan sangatlah umum dan tidak jauh beda dengan menu restoran lainnya.di solaria Kualitas nya tentu berbeda, mungkin kamu yang sudah hobi ke resto yang satu ini sudah tidak asing lagi bukan rasa nikmat dari makanan yang menempel dilidah?

Baca Juga : Daftar Harga Menu KFC Terbaru 2018

Dengan rasa makanannya yang nikmat, tak bisa dipungkiri jika Solaria sudah melebarkan sayapnya keseluruh pelosok Indonesia, sudah banyak cabang kantor pusat Solaria yang tersebar diseluruh Indonesia.

Berikut Daftar Harga Solaria

daftar menu solaria

Setelah mengenal beberapa informasi singkat tentang Resto Solaria, Berikut daftar menu umum di Solaria ,bagi kamu yang sudah kelaparan berikut ini kami berikan daftar harga Solaria terbaru dan terupdate 2018 dan untuk bulan-bulan kedepannya.

Baca Juga : Daftar Harga Menu JCO Donuts 2018

Daftar Menu Umum

harga makanan solaria

Semua Menu disolaria hampir mirip dengan menu resto pada umumnya, namun ada beberapa makanan khas dari Solaria sendiri, bagi kamu yang doyan nya menu umum seperti restoran biasa namun dengan rasa lebih nikmat, mungkin bisa mencobanya di Solaria harga murah terjangkau cocok untuk semua umur yang ingin bersantai atau mencari tempat makan, langsung saja berikut menu umumnya.

French Fries : Rp. 15.728

Spagetti Bolognaise : Rp. 19.273

Mie Ayam Teriyaki : Rp. 23.819

Mie + Nasi Ayam Teriyaki Saos : Rp. 25.728

Ayam + Mie Katsu Teriyaki Saos : Rp. 25.728

Nasi + Sapo Tahu Seafood : Rp. 29.364

Chicken Cordon Bleu : Rp. 34.819

Chicken Mozarella : Rp. 34.819

Chicken Chicken Steak Cheesy : Rp. 34.819

Fish & Chips : Rp. 39.273

Harga Menu Bihun

promo solaria

Makanan mie atau Bihun juga tersedia juga di Solaria, Pastinya dengan rasa dan kualitas yang berbeda. Bagi kamu yang suka mie atau sejenisnya mungkin bisa coba menu bihun dari Solaria, nggak bakal ngecewain kok.

Bihun Ayam : Rp. 19.364

Bihun Ayam Bakso : Rp. 24.000

Bihun Siram Ayam : Rp. 24.910

Bihun Kuah Ayam : Rp. 24.910

Bihun Goreng Sapi : Rp.29.364

Bihun Seafood : Rp. 29.364

Baca Juga : Harga Daftar Menu Hokben 2018

Harga Menu Bakso

Selain bihun menu bakso pastinya juga tersedia di resto Solaria, dengan harga yang terjangkau dan rasanya yang memanajakan lidah pantas dicoba bagi kamu yang hobi makan bakso. Mulai dari bakso urat, bakso mie, bakso campur mie, langsung saja berikut ini daftar harga terbaru menu bakso.

Bakso Urat Mie : Rp. 18.000

Bakso Halus Mie : Rp. 18.455

Bakso Campur Mie : Rp. 18.455

Promo Solaria

harga terbaru solaria

Bagi kamu yang lagi cari waktu promo solaria, mungkin kamu perlu terus aktif untuk melihat kesempatan yang tepat mulainya promo solaria. harga menunya akan turun dari biasanya atau akan ada menu baru yang siap hadir menemani teman makanan kalian. So bagi kalian yang lagi cari menu promo solaria, teruslah update berita terbaru seputar info restoran solaria terdekat atau bisa melalui internet dengan mengunjungi artikel ini.

Harga Menu Kwetiau

Siapa yang doyan kwetiau? itu lho.. yang mienya lebar dan rasanya yang bikin lidah ngiler.. seperti yang dibahas tadi, solaria hampir sama dengan menu resto pada umumnya so.. pastinya makanan yang satu ini tidak terlepas dari menunya. Berikut ini daftar harga terbarunya.

Kwetiau Ayam : Rp. 21.273

Kwetiau Bakso Ayam : Rp. 23.000

Kwetiau Ayam Goreng : Rp. 27.500

Kwetiau Ayam Siram : Rp. 27.546

Kwetiau Sapi Goreng : Rp. 29.273

Kwetiau Goreng Seafood : Rp. 31.182

Kwetiau Seafood Siram : Rp. 31.182

Harga Menu Lo Mie

Yang sudah cinta banget sama menu makanan yang satu in siapa yoo.. mungkin bagi kamu yang udah nggak asing lagi sama menu yang satu ini bisa melihat daftar harga terbarunya sebagai berikut ini.

Lo Mie : Rp. 27.546

I Fu Mie : Rp. 28.455

I Fu Mie Seafood : Rp. 29.273

Harga Menu Mie Ayam

Kalo udah nggak jauh beda menunya sama resto biasanya, pastinya menu yang satu ini nggak bakal tinggal kan? Penasaran sama rasa mie ayam ala Solaria? Kamu tingga berkunjung ke resto Solaria terdekat dan mencobanya, jangan lupa untuk tanya harga ya.. berikut ini daftar harga mie ayam solaria.

Mie Ayam : Rp. 19.346

Mie Ayam Goreng : Rp. 24.910

Mie Ayam Kuah : Rp. 24.910

Mie Goreng Sapi : 29.364

Mie Goreng Seafood : Rp.29.364

Harga Menu Nasi Goreng

Ayo siapa pecinta nasi goreng bisa bergabung disini, racikan nasi goreng yang diberikan resto Solaria tentunya memiliki perbedaan dengan menu nasi goreng resto lainnya. Oleh karena itu nggak ada salah nya mencoba kan sob? Terutama bagi kalian nasi goreng lovers.

Nasi Goreng : Rp. 23.910

Nasi Goreng Special : Rp. 27.637

Nasi Goreng Petai : Rp. 28.455

Smoke Chicken Fried Rice : Rp. 29.546

Nasi Goreng Udang : Rp. 29.364

Nasi Goreng Seafood : Rp. 29.364

Nasi Goreng Sosis : Rp. 29.455

Nasi Goreng Modern : Rp. 29.455

Nasi Goreng Kepiting Rajungan : Rp. 29.364

Nasi Goreng Teri Medan : Rp. 29.364

Daftar Harga Solaria Terbaru

daftar harga menu solaria

Berikut ini adalah daftar menu tambahan lainnya seperti daftar paket nasi, daftar minuman, dan daftar harga terbaru lainnya yang bisa kamu temukan dan pesan di resto Solaria. Makanan boleh enak namun harus mempunyai nilai gizi yang tinggi jika ingin dianggap menu makanan yang sempurna.

Baca Juga : Daftar Harga Menu Gubug Mang Engking

Harga Menu Paket Nasi Solaria

Nasi + Bistik Sapi : Rp. 31.273

Nasi + Bistik Ayam : Rp. 29.455

Nasi Cap Cay Seafood : Rp. 29.364

Nasi Ayam Cah Kapri : Rp. 27.637

Nasi Ayam Cah Jamur : Rp. 27.637

Nasi Fu Yung Hai : Rp. 26.637

Nasi Cap Cay : Rp. 26.637

Soup Ayam : Rp. 19.455

Nasi Putih : Rp. 6.455

Daftar Menu Lainnya

Ayam Goreng Mentega / Tepung / Rica : Rp. 33.910

Ayam Naking : Rp. 32.910

Udang Goreng Tepung : Rp. 33.910

Cumi Goreng Mentega : Rp. 35.637

Fillet Ikan Goreng : Rp. 37.455

Harga Minuman Solaria

Black Currant : Rp. 17.637

Juice Alpukat / Lemon / Sirsak / Tomat : Rp. 17.546

Harga Orange Juice : Rp. 17.546

Frozen Cappucino : Rp. 16.637

Milkshake Strawberry : Rp. 15.728

Teh Tarik : Rp. 15.637

Es Lemon tea : Rp. 15.000

Es Green Tea : Rp. 15.000

Harga Es Jeruk : Rp. 7.546

Teh Botol Sosro : Rp. 7.455

Coca Cola / Fanta : Rp. 7.910

Air Mineral : Rp. 6.455

Es Teh Tawar : 4.500

Es Teh Manis : Rp. 5.455

Harga Makanan Solaria

solaria semarang

Untuk harga makanan solaria terbilang murah dan bersahabat, sesuai dengan standar harga restoran pada umumnya, namun dengan rasa dan kualitas yang lebih menjadikan Solaria dilirik dan diminati banyak orang. Sehingga resto yang satu ini tidak asing lagi bagi kamu yang sering berbelanja ke Mall, Mega Mall, Ramayana atau supermarket besar lainnya, pastinya kamu selalu melihat nama ini terpampang di sekitar sana.

Delivery Solaria

solaria jakarta

Mencari menu terbaru harga makanan solaria? Bagi kamu yang lebih memilih Delivery mungkin bisa daftar harga menu yang tertera diatas, memang sih.. kebanyakan orang akan lebih memilih pesan delivery ke Solaria, terutama para mahasiswa yang begitu lelah ngekampus sekalian atau juga anak sekolahan yang habis belajar sampai sore kemudian dilanjutin les.

Pesan Delivery Solaria? Berikut ini daftar nomor telepon deliverynya, dengan begitu kamu tidak perlu capek-capek berkunjung ke restoran Solaria untuk minta pesanan, kebanyakan orang lebih nyaman jika makan dirumah namun tidak sedikit juga yang lebih memilih makan di resto. Biasanya karena mall yang selalu ramai menyebabkan rasa malas muncul sebab harus ngantri dan mencari tempat parkir terlebih dahulu, belum masalah macet sebagainya.

Kantor Pusat Solaria

Bagi kamu yang ingin mengenal lebih dekat mengenai Solaria, mungkin bisa langsung mengunjungi kantor pusat PT. Solaria yang berpusat di Jakarta, berikut daftar kantor yang bisa kamu kunjungi di Jakarta.

1. Kantor Pusat di Jl. Senen Raya, Jakarta 10410 JKT Pusat

Delivery / No Telp : 021-0878-4144-1069

2. Kantor Pusat di Jl. Jendral A Yani 73 10510 JKT Pusat

Delivery / No Telepon : 14099

3. Kantor Pusat Jalan Letjend Suprapto JKT Pusat

delivery / No Telepon :  14099

4. Kantor Pusat Jalan Prof Doktor Satrio, Setia Budi 12940 JKT Selatan

No Telepon Delivery : 021 – 5793 – 8282

5. Kantor Pusat Jalan Jend Sudirman Kav. 50 JKT

021 – 2553 – 6436

6. Kantor di Jalan Letjen MT Haryono Kav 10 13530 JKT Timur

7. Jalan Mayjen Sutoyo 76 13640 JKT Timur

8. Jalan Bulungan No. 76 12130 JKT Selatan

9. Jl. Raya Kelapa Gading Boulevard 14240 JKT

10. Jl. Raya Boulevard Bagian Barat No. 1 14240 JKT Utara

Bagi kalian yang ingin menikmati makan yang murah dan berkelas kalian boleh coba Resto Solaria ini demikian Daftar Harga Menu Solaria yang dapat kami sajikan semoga dapat membantu anda memilih  menu kesukaan anda terima kasih

You Might Also Like

web site hit counter